Pages - Menu

8 Mar 2013

Hampir 9 Maret

HAIIIIIIIII ^^
ahahhahaha =D saya datang loh 8) berapa lama gabuka blog? wkwkwk~ =D


see the tittle?? hahaha :D benernya isi postingan ini kagak nyambung deh kayaknya sama judulnya, wkwkwk~ abisnya gatau mau dikasih judul apa kalo temanya random.. emang mau cerita apasih? ya gatau jugak mwehehe :D



hari ini cuman mau curhat dikit boleh? hehehe :D
jadi begini... disini, siapa yg tau kalau saya akan berulangtahun pada tanggal 9 Maret tahun ini?? ahahha :D hoya hoyaaa~ mana nih kadonya?? wkwk :D saya gangarep dapet kado kok, woles ae ^^ saya cuman minta do'a aja.. do'ain saya semoga lulus UNAS, amiin.. nilainya bagus, amiiin.. masuk SMA yg diinginkan, amiiin :) makin berbakti sama orangtua, amiin.. dan bisa ketemu biasnya, amiiin XD pokoknya do'ain yang baik-baik yah :) sebelumnya makasih... hehe :D
ohya, do'ain jugak semoga saya cepat sembuh =) soalnya suara lagi abis cuy-_- apaapaan ini?-___-

but hey!! perlu anda tau.. jujur saya sedikit tidak menyukai pertambahan umur saya tahun ini >< wae?? hm, gangerti juga alasan sebenarnya apa.. tp saya berasa kurang srek menginjak usia 15 tahun-_- but... i can't do anything-_- yah, mau gamau ya harus diterima lah ya... emang siapa bisa ngundurin waktu? siapa bisa balikin waktu supaya bisa bikin saya kembali menjadi siswa SMP berusia 13 tahun? siapa siapa? kalo ada yang bisa... saya rela deh merestui hubungan anda dengan bias saya (?) #eh??

hmm, saya juga sedikit menggalau juga sore ini.. karna apa? of course anda-anda pasti tau... 9 Maret loh, 9 Maret 2013... MUSIC BANK WILL BE HELD IN JAKARTA.. yap! tinggal menunggu beberapa jam lagi dan bagi anda yg beruntung, akan segera menyaksikan idolanya bernyanyi di depan mata ^^ tapi... mungkin saya bukanlah seseorang yg beruntung-_- gabisa nonton!! horeeee! (?) -_-

padahal saya pengen banget nonton.. taulah ya, ada yg namanya Super Junior disana, kawan! ><

kalau saya boleh bilang, saya ada duit kok buat pergi kesana, buat beli tiket mubank walopun cuman dapet tiket yg paling murah. tapi masalah terbesarnya adalaaaaaaaahhh.. jeng jeng!!!



TIDAK ADANYA IZIN DARI ORANGTUA!! huuuuuuuuhuhuhuhuhuuuu :'( T.T

yeah, saya ngerti kok... tanpa izin dari orangtua saya nggak akan pernah berangkat, sampai kapanpun >< maka itu, saya gak berangkat-_- lagian, saya jugak masih mikir sih... entar disananya gimana, kalo ngantri makan apa, daaaaan... saya gamungkin berangkat sementara sebentar lagi saya akan menghadapi yg namanya Ujian Nasional! uh yeyyy!!! saya butuh belajar untuk itu!!

tapi disisi lain, saya akan menggalau sepanjang hari karna itu. padahal sewajarnya orang yg ulangtahun kan harusnya senang dan bahagia.. bukan begitu?? saya akan menghela nafas panjang setelahnya fiyuuuuh :3
dan yg bikin saya semakin galau adalah adanya rumor tentang itu tuh... yg katanya si kai sama luhan cium cewek-_- emang beneran yah? i'm not sure, but many fanbase says like that-_- mana katanya kai sampe ngulang scene yg itu 10 kali lagi-_- bayangin!! itu kai nya modus kali yak?-_- sumpah demi apa, saya bakalan histeris sehisteris histerisnya kalo sampe iya.. masalahnya itu luhan sama kai, bung-_- kalo cuman kai doang atau luhan doang sih kagak apa dah, seenggaknya saya masih punya satu yg bisa bikin saya senyum :) fufufufufu :3 -_- yah apapun itu dah, terserah ajah... kalopun saya nyesek, merekanya jugak biasa aja-_- asdfghjkl-_- blbblb-_- bzbzbzbz-_-


ah udahan ahh, ini galaunya saya nih-_- galau cara thathak ya begini ini-_- ulala-_-
BYE!!!!! =)))))) *tersenyumpadaakhirnya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar