Pages - Menu

4 Jan 2013

We Are One



Assalamualaikum :) hai hai hai~ saya balik nih, membawa sebuah postingan bermanfaat tapi gatau manfaatnya apa -_- hm, sebelumnya mau curcol boleh? Gini yah, liburan semester ini tuh sumpah ngebetein beudth-_- tau gak? Warga STRIX pada sakit, udah gitu kan rencananya saya mau ikutan nepe.. eh, kok tiba-tiba, segeruduk (?) saudara saya berdatangan dari berbagai macam daerah. Jadi tuh yah, rumah saya udah kayak tempat audisi -_- #okeinilebay



dan tau gak sih? Tanggal 8 besok all of kelas 9 mau ke Bali \(^.^)/ sebenernya antara seneng dan gak seneng. Senengnya ya pasti karna ada ajang jalan2 dong. Dan gak senengnya karna kita ke Bali itu bukan official liburan, tapi kita ke Bali itu kayak semacam study tour (atau emang syudy tour yah *tampanginnocent) ah kagak tau dah.. dan karna kefrustasian saya itu, disini saya hanya akan menghilangkan penat dengan berbicara mengenai EXO~ yuhuuuu.. \(^.^)/
pada tau EXO kan? Tau dong? Yang gatau berarti gak kece! Soalnya kan EXO itu kece dan saya juga kece (y). Jadi yang gatau EXO bukan manusia kece :p #blbblb-_-akhir-akhir ini saya lagi naksir berat sama EXO ^^ oke, saya akan meng-selatan-kan pendapat saya tentang mereka..


seperti yang kita tau, EXO terdiri dari 12 member yang punya semboyan “WE ARE ONE”.. nah itu tuh, karna WE ARE ONE itu saya jadi naksir sama mereka :D yah, seenggaknya saya nggak harus belibet sama SJ, nggak harus mantengin manusia2 kece nan kuplak macam SJ setiap harinya #PLAK-_- (eh gak tiap hari ding) yaaa~ yang namanya hidup kan harus penuh warna, jangan cuman satu, entar gak eyecatching :p 12 member EXO itu semuanya punya karisma tersendiri untuk saya. Semuanya dimata saya itu istimewa, chibi chibi hahahaha ^^ :p selain itu, EXO tuh sekumpulan manusia kece yang bikin saya terinspirasi untuk jadi kece, macam Amanda si cewek kece ^^ oke, saya kece, anda kece, kita semua kece.. (maaf lagi naksir kata kece) (y) karna saya manusia kece yang sopan dan berbakti sama orang tua (re: lebih tua) so, mari mulai dari member paling tua :)


Yup, first member! Namanya Kim Minseok, biasanya sih dipanggil Xiumin. Lahir tanggal 29 Maret 1990. Member paling gendut? Hahaha XD bagi saya sih iya.. tau kan nama panggilannya Xiumin itu apa? Bouzi atau kalo artinya di bahasa mandarin tuh little bun (kue kismis kecil) hah? Ini gimana sih ngartiinnya-_- ya menggambarkan kalo dia tuh gendut, pendek pula #PLAK-_- tapi gitu gitu, Xiumin itu unyu sekaleee ^^ kalo berdasarkan interview yang pernah saya lihat, katanya Xiumin itu member paling kuat, paling rapi pula.. Good job ge (y)


Next! Siapa siapa siapa? ini dia XI LU HAN ^^ lihat foto diatas? Apa pendapat anda? Unyu kan? Ganteng kan? Kece kan? Waaa~ jangan pada naksir yah :) kenalin nih, itu suami saya :p lead dancer sama lead vocal-nya EXO-M~ 20 April 1990, itu tanggal lahirnya.. apa dia tua? Of course yes. Kalo dibandingin saya mah dia itu tua. Tapi gak keliatan kan tuanya? Bagi saya, dia keliatan kayak anak yang umurnya masih 15 tahun, sepantaran gitu sama saya :) umur sama mukanya si abang kece tuh gak balance-_- udah gitu, Luhan mukanya kecil (?) tapi badannya..... :o berotot bung :p dan apakah anda tau? Saya gasuka kalo dia mulai bukabuka >< tampang polos begitu, eh.. taunya dia gak sepolos itu-_- dasar si abang tukang ngibul-_-!! Sukses dah buat si abang (y)


yang ketigaaa~ Wu Yi Fan.. hayoloh, sapa yang naksir sama Kris? Lahir tanggal 6 November 1990. Lebih muda dari Luhan? Hoo~ saya shock >< oke, dia cool pake banget. Dia kece, fashionista sekalee, penuh karisma, tinggi, ganteng pula (y) dia rapper :) saya suka sama manusia kece satu ini (y)



woaaa~ Kim Junmyeon!! Suho oppa!! ini cinta pandangan pertama saya di EXO ^^ 22 Mei 1991. Udah agak mudaan dikit nih :D awalnya langsung speechless begitu liat dia, sebelum pada akhirnya saya menemukan sosok Xi Lu Han yang unyunya kelewat unyu, gantengnya kelewat ganteng, dan kecenya kelewat kece :3 (oke maaf terlalu excited) Suho tuh yah, leadernya leader banget.. saat ini menempati urutan male leader ter-favorite saya yang keempat, setelah Leeteuk, Onew dan Jinyoung :D Suho itu lead vocal, dan saya heran kenapa dia jadi lead vocal? Padahal yah, kalo saya dengerin suaranya.. jujur itu kurang ngeh-_- :’( tapi... kagak apa dah, wise leader emang the best (y)


hm, Zhang Yi Xing or Lay~ ini lead dancer yang lahir tanggal 7 Oktober 1991, bikin keinget sama Nandira deh :’) dimata saya, Lay kadang keliatan unyu, kadang ganteng, kadang innocent ^^ sebenernya, saya belum sepenuhnya bisa nemuin charm-nya Lay-_- karna sekalipun dia lead dancer, tapi pandangan saya selalu tertuju sama lead dancer yang satunya (re: Luhan). Mianhae ya ge.. tapi tapi tapi, saya tetep suka kok sama kamu :) siapa cobak yang gak suka sama manusia sekece kamu (y) Lay tuh punya unsur-unsur kepolosan yang cetar membahana dimata saya :D woaaa~ hope that  I’ll find your charm :) (y)


Byun Baekhyun~ lahir tanggal 6 Mei 1992. Si master eyeliner ini berposisi sebagai main vocal. Tipe suaranya Baekhyun tuh menurutku hampir sama kayak Changmin. Sukanya scream, dan suaranya itu mendominasi di berbagai lagu. Diantara 6 member EXO-K, kalo pas mereka nyanyi bagian chorus-nya, suara pertama yang bisa saya tangkap adalah suara Baekhyun.. Baekhyun pendek sih iya-_- tapi dia kece ^^ unyu pula.. dan saya suka (y)


Kim Jongdae! Lebih sering disapa Chen~ troll >< saya jadi inget waktu dia ketawa bareng Baekhyun Luhan di Disneyland. Ya ampuun~ ketawanya bikin saya ketawa :D lahir tanggal 21 September 1992. Chen itu main vocal. Gak heran sih, suaranya ngena banget soalnya.. diantara member EXO, saya paling bisa ngebedain suaranya dia, Luhan sama Chanyeol :) #proud.. dan yah, jangan salahkan saya kalo akhir-akhir ini jatuh cinta sama Chen ^^ gak tau kenapa, tapi yang jelas saya lagi tertarik buat mantengin si Chen :) uwo uwo.. oppa~ (y)


Yang kedelapan! Namanya Park Chanyeol.. lahir tanggal 27 November 1992. Dia rapper yang tinggi badannya setinggi tiang listrik -_- #jadi gak pede nih gue-_-Yayaya~ Chanyeol si happy virus. Saya suka dia. Suara bass-nya Chanyeol bikin saya gampang ngebedain suaranya dia dari member yang lain :) pada tau kan kalo si Chanyeol itu couple-nya Baekhyun? Dan BaekYeol couple adalah salah satu couple favorite saya di EXO.. I like Chanyeol (y)


Sembilaaaan~ Do Kyungsoo! Lebih dikenal sebagai D.O (Dio) :) manusia kece yang punya ekspresi O_o ini lahir tanggal 12 Januari 1993. Berposisi sebagai lead vocal :) Kyungsoo itu super duper innocent dimata saya, unyu, kece pula. Orang bilang, dia punya aura yang mirip-mirip Morgan gitu :D Kyungsoo itu mamahnya member EXO, dia yang sukanya masak macam Kim Ryeowook ^^ pokoknya menurut saya, dia itu paling beda dari member EXO yang lain. Semacam blbblb (?) gitu deh :D Do Kyungsoo (y)


Sepuluuuh~ #cepat sekali?? Ehem, ini Huang Zi Tao~ lahir tanggal 2 Mei 1993. Magnae-nya EXO-M. Jagonya wushu nih ^^ tampang unyu dan punya mata panda.. pokoknya Kungfu Panda sekalee (y) Huang Zi Tao suka warna biru sama seperti saya (y) dan Tao itu masih polos. Saya jadi inget waktu nonton  interview EXO-M, itu host acaranya sama member EXO kan pada makan makanan Beijing bareng-bareng, ada beberapa macam makanan disana. Dan Tao gapunya salah satunya, trus dia bilang “aku gak punya yang itu” sambil nunjukin tampang innocent plus nahan tawa gitu. Dan saya ngakak jadinya :D dasar maknae XDDDD (y)


Sebelaaaas~ ini Kim Jongin aka Kai aka Kkamjong, pacar saya ^^ main dancer yang lahir tanggal 14 Januari 1994. Bagi saya, Jongin itu super cute, kece pula. Tapi kenapa temen2 saya pada gak suka? :3 aduuuh, gapapa yah bang? Kalo gak ada yang suka kamu, saya aja satu2nya yang suka kamu ^^ dan kamu harus suka sama saya, oke? :D menurutku, tampangnya Jongin tuh tampang badboy >< udah gitu, si Jongin itu orangnya jaim, sok cool deh kamu-_- contohnya waktu The Star interview.. pas Baekhyun nunjukin eyesmile-nya, all member tuh udah pada ngakak gak karuan sampe kayak pengen jingkrak2 begitu XD eh.. si Jongin malah cuman diem-_- ketawa sih iya, tapi tampangnya sok cool. Kalo mau ketawa, ketawa aja kali bang, gak bakal ngerusak imej lu kok >< but overall, I Love Kim Jongin <3 Eh btw, Jongin tuh couple-nya Kyungsoo, dan saya suka Kaisoo couple ^^


Yang terakhir~ namanya Oh Sehun. Manusia kece yang bikin saya envy pake banget-_- lahir tanggal 12 April 1994. Dia ini magnae, lead dancer jugak :) dan dia couple-nya suamiku (re: Luhan) :3 oke, dan itu bikin saya envy pake banget-_- tapi gak bisa dipungkiri kalo saya suka HunHan couple ^^ Sehun itu ganteng, sip (y) dia kece, dan kekanakan :) cute magnae.. suka sama dia karna dia gak sejaim Jongin-_- walaupun tampangnya cool kayak gapernah senyum, tapi begitu ngakak bareng hyung-hyung-nya.. udah deh, langsung wow lihat Sehunie.. bang, nitip jagaian Luhan-ku yah :) oke, itu Luhanku, Luhanmu, Luhan kita semua~ yeeee (y) \(^.^)/ Love you, Sehunie ^^

Ooooooh~ akhirnya selesai :) tapi ini cepet banget :3 harusnya member EXO tuh lebih banyak lagi, semacam AKB 48 gitu lah :D #gubraktungtaktungdes-_-Dan intinya, all member EXO tuh kece semua dimata saya :) dan saya suka mereka.. bukan cuman dari kecenya, tapi karna skill-nya mereka juga gak kalah keren (y) Love EXO <3 tapiiiii~ saya gabisa bilang kalo saya ini Exotics :D satu aja deh fandomnya :) EXO hanya selingan, selingkuh dikit dari SJ :p Dan karna saya capek, mau sarapan pagi dulu :3 oke, sampai jumpaaa~  Wassalamualaikum :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar