Pages - Menu

8 Mar 2013

13 Maret ^^ (Myungsoo's)


Dear : Kim Myungsoo ^^
halooooo~ selamat ulangtahun yg ke 21 (22) yah bias baruku ^^ semoga makin sukses, makin cakep, lebih dewasa lagi, jangan terlalu manly. okey?? aku lebih suka kamu yang sekarang. tampang gak terlalu unyu dan gak terlalu manly ^^

hey Kim Myungsoo~ aku ngeduluin ngucapin selamat ulangtahun nih buat kamu 8) kamu tau alasannya? karna aku takut gak sempat. Lagian aku juga lagi mood banget buat ngepost-ngepost mwehehehe :D gapapa kan yah? terima yah, jangan ditepis ucapan selamatku ^^
hm, kamu tau? aku baru suka kamu sekitar 2 minggu yang lalu loh 8) disaat aku udah mulai menemukan charm-mu yang harusnya udah ketemu daridulu. Tapi mohon maaf yah, Sunggyu udah ngeduluin sih.. makanya susah move on.. hehe =D
ohiya, kamu sekarang ada di Jakarta yah??
WELCOME KIM MYUNGSOO ^^
udah istirahat kah?
okey, istirahat yang cukup yah say =)) besok kamu harus tampil maksimal.. yah, meskipun aku nggak sempat dateng dan ngasih semangat secara langsung buat kamu.. semoga kamunya ngerti ya gimana posisiku sekarang. jangan terlalu ngarepin aku buat dateng. you know? aku benernya pengen banget bisa dateng, tapi maaf 1001 maaf, thathaknya lagi sibuk, jadi gabisa pergi deh :))
eh Kim Myungsoo, satu setengah jam lagi umurku udah nambah loh 8) udah 15 tahun :) do'ain aku juga yah! semoga akunya bisa lulus UNAS dengan nilai yg memuaskan dan masuk SMA yang diinginkan, amiiiin :))
jangan lupa ya!!! kita sama-sama berdo'a buat kebaikan masing-masing. aku do'ain kamu, kamu do'ain aku... oke boy?? sip dah =)) (y)
yaudah yah.... sampai jumpa Myungsoo, baby ^^



ini yang kelima friend =)) kali ini selamat ulangtahunnya buat Myungsoo oppa ^^ ahahahaha :D HAPPY BIRTHDAY!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar