Pages - Menu

8 Mar 2013

Uri Maknae ^^ (N-Ji)



Dear : Maknae
hai maknae~ selamat ulangtahun yah =) *akungeduluin^^*
semoga panjang umur, sehat selalu, makin cantik dan semoga kamu makin gendut ^^ soalnya kamu lucu kalo gendut >< aku gemes sama pipimu!! ohya, jangan suka gasopan sama eonni oppamu. apalagi sama manager merangkap produsermu ^^ okey? jangan makin yadong yah!! hm, semoga makin suka sama kyuhyun. aku tau di lubuk hatimu yg terdalam, sore ini kamu juga lagi galau gegara mubank, jadi aku doain... kalo taun depan ada ss5, semoga kamu bisa nonton, amiiin :)



aaaaaaa~ back again =) waaah~ 3 kali loh saya muncul 8) wkwkwk~
sumpah gatau kenapa ini lagi mood banget buat ngepost-ngepost.. walau saya tau bahwa ini adalah postingan nyampah :p wkwkwk :D
you know kenapa saya posting numpuk malem ini? karna saya takut gak ada waktu.. saya takut gak ada mood buat posting-_- padahal ada banyak banget yang perlu saya post dan ceritain :D *nyampahagain :p *
mau apa lagi??? enggak mau apa-apa seh..

but haaa~ see this little girl??
yep~ kalian tau namanya kan? si gembul aka maknae melete yang unyu-unyu itu 2 hari lagi ulangtahun 8) tgl 11 Maret... waw ^^ tp umurnya baru 14 tahun... *envysamaanggi-_-*

yep! maknaenya STR!X Girl (?) yang punya stage name N-Ji ini temen sebangkunya manager merangkap produser loh (?) *whereisthemanager?*

hmm, kalian tau... dia salah seorang dari sekian banyak sparkyu didunia ini. 
anggi itu paling sering dibully sama eonnideul-oppadeul-nya-_- soalnya dia yg paling muda. udah gitu paling polos dan innocent.... APAAAAAA? tidak, bukan demikian-_- dia nggak sepolos dan seinnocent kelihatannya. dia emang masih muda, tampangnya pun innocent... but, don't you know??? dia sedikit yadong, kawan o_O eoh? mungkin bukan sedikit... kalo kata eonni sama oppa-nya yg lain... dia yadong pake buanget-___- ya ampun N-Ji-_-

dia juga suka menghayal tinggiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget!!! dan aku rasa gak ada yang aneh disini. Sudah sewajarnya seorang fangirl berlaku demikian, sama halnya seperti saya :)
tapi sekalem-kalemnya dia, kalau udah badmood ya ampun, udah jangan diganggu. daripada dia marah dan menangis secara tiba-tiba-_- oh Tidaaaaaak!!!! ><

yaaaaah, begitulah sekilas mengenai dia. saya gatau mau nulis apa lagi tentang dia. kalau mau tau, mending kenalan aja deh. dan anda akan memahami maknae kami dengan baik ^^ sekian terimakasih :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar