Pages - Menu

4 Mei 2013

Sedikit Cerita

hai.... ini sudah terlalu malam untuk mulai menulis kurasa._.  tapi aku pengen...
yah bermula ketika aku membuka blogku terus menemukan beberapa postingan teman-teman..


yang pertama mengenai Ujian Nasional...

yep, kami sudah selesai dengan penderitaan yang satu itu. sekarang tinggal menunggu hasilnya. yah, semoga aja aku beserta teman-temanku semua bisa mendapatkan nilai yang memuaskan atau kalau bisa sempurna dan bisa masuk SMA yang diinginkan dan bakal lebih bagus lagi kalau nantinya aku beserta teman-temanku semua bisa satu sekolah lagi ^^ amiiiiiiiiiiiinnnn....




nah, karna salah satu penderitaan itu udah selesai, akhirnya aku bisa deh sedikit bernafas lega.

hampir selama seminggu aku cuman ngabisin waktu disekolah dengan nonton film bareng temen-temen. tanpa pelajaran dan tanpa tugas. palingan cuman masalah bayar-membayar yang sepertinya berjalan terus-menerus-_-
dalam waktu 2 hari pertama tepat setelah selesai ujian (bahasanya belibet-_-) aku sama temen-temen bisa ngabisin satu K-drama yang terdiri atas 16 episode. judulnya.... REPLY 1997
yap, mungkin sebagian orang menganggap drama itu asing karna masih baru. tapi sebagian lagi menganggap drama itu nggak asing karna masih baru jugak (halah-_-) ya pokoknya kita nonton drama itu.


hari berikutnya, aku sama temen-temenku pada pergi ke TP. sekedar ngilangin depresi berlebih dengan cara nonton Iron Man 3



terus mulailah kita kembali ke sekolah, dan kembali diributkan dengan urusan bayar membayar, masalah banner untuk perpisahan atau apalah, dan lain sebagainya. (aku lupa karna aku nggak konsen, atau mungkin udah nggak ada lagi ya?)

dan begitulah sedikit ceritaku...
terimakasih :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar