Pages - Menu

14 Jan 2014

Birthday Boy

halooooooooo....selamat malam pemirsa. kembali lagi dengan saya muah muah ada yang kangen?? (lalu hening)
oh ok.
yak. jadi malam ini lagi ada mood buat blogging. YEHET AKHIRNYA ADA MOOD JUGA HAHAHA
tanggal 14 januariiiiiiiiiiiiiiiii~~~


14 januari bertemu. menjalani kisah cinta ini. ITU SEBELAS WOY SEBELAS!! -_- /lupakan/


jadi teman teman, hari ini adalah hari spesial. HARI INI HARI ULANG TAHUN KIM JONGIN YEHET!! tapi hari ini jugak hari penting karenaaaa.... inget quote dibawah ini yaaa
Being a kpoper doesn't mean you forgot your religion. Religion come first. Lets reciting to our Prophet Muhammad together.
yes. Our Prophet Muhammad SAW..... kalo di twitter hesteknya #SalamMaulidRasul :)) selamat ulang tahun Nabi Muhammad, anugerah terindah bagi semesta. Kami umat muslim mencintai sosok tauladan sepertiMu.


okedeh. topik menulisku kali ini lebih ke si item, jadilah aku mau cerita tentang My Precious 'Mania' saja. KIM JONGIN. YEHET!!!

yap di ulang tahunnya yang ke 20 (21) ini aku mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY URI JONGINIE!!


you can see how cute he is. oh ILYSM Kim Jongin-ssi :)))


abang kai, semoga panjang umur sehat selalu semoga makin cakep aja tiap waktu. Semoga karirmu makin sukse ya. Semoga yang baik baik aja buat kamu...
Aku gak akan menuntut kamu untuk jadi putih dan gak dower lagi. Aku juga gak menuntut hidungmu biar lebih mancung lagi. Segitu aja kamu udah bisa dikata cakep kok bang :) satu lagi, aku gak menuntut kamu mencintaiku seperti aku mencintaimu /heaaak/buang/
eum... kalo kamu punya pacar, cepet suruh bapak SooMan konfrmasi yaaa hohoho :D

yasudah lah tiada kata yang bisa kuucapkan. Bingung ajasih gimana aku harus mengekspresikan diri. Pokoknya HAPPY BIRTHDAY KIM JONGIN!!! SEMOGA KITA BISA KETEMU :**


#HappyJonginDay



1 komentar:

  1. so you're into exo kim jongin? c: chanyeol stan here. i found your blog beautiful.

    BalasHapus