Pages - Menu

2 Jul 2013

DESTINY

YOU'RE MY DESTINY /NyanyiBarengSungkyu/

halooo malam ini aku lagi pengen berkunjung loh ke blog ini =D terinspirasi dari teaser si cowok2 ganteng nan kece yang namanya INFINITE..

MEREKA COMEBACK HUAHAHAHAHA!!!

teasernya baru keluar kemaren. Dan serius itu mah kece!! seneng lah ya kalo ada yang comeback, tapi habis gitu pasti aku menderita gegara gabisa beli albumnya hiks TT

DAN INILAH TUJUH PACAR SAYA YANG BEGITU KECE NAN MEMPESONA...... INFINITE !!!
sorry, fotonya dibikin x-large lagi =D
nah, kece kan? kece kan?
pacarku yang lagi bikin aku geregetan belakangan ini tuuuuuh... yang ditengah noh. yang tinggi yang gantengnya asdfghjkl ><
eh tapi sebenarnya niatku posting ini bukan cuman karna INFINITE comeback. Tapi juga karna... eum.. keinget sama postingan uniku tentang si NOTHING'S OVER yang juga di angkut dari sumbernya... INFINITE....

Yep! kalau kata uni... Allah is the best planner and I believe in it... SETUJU BANGEEEEEET!!
nggak diterima di smanis bukan akhir dari segalanya (eh, nggak ada salahnya kan bahas masa lalu yang sedikit menyakitkan? HAHAHAAAA) yaaa smanis kan jugak masuk dalam daftar perjuangan gue, jadi gapapa lah. Lagian kenangan smanis gak menyakitkan juga kok, aku ikutan seneng waktu temen temenku tercinta bisa masuk kesana =) dan alhamdulillah sekarang sepertinya aku udah ketemu sama takdirku. Takdirku buat sekolah di smanda. Sekolah yang insyaAllah bisa bikin aku lebih baik lagi... thanks God! thanks!
nah, pas juga kan sama judul lagunya INFINITE yang baru... DESTINY...
ini nih, membuktikan kalau pacar2ku ngertiin aku banget. Makasih ya INFINITE <3 <3 makasih jugak deh buat Lee Jung Yeop selaku CEO nya woollim.. /SengajaDiKecilin/ =DD
makasih makasih makasih gue sayang lo semuaaaaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar