Pages - Menu

15 Jan 2014

Flashback to the Night When You Said to Me


HALOOOO!!!!

aduh judulnya gak banget buang sajolah tatak ini >.<
gatau gatau gatau aku lagi gila banget hari ini. bangun tidur langsung bikin postingan kayak gini ah buang buang saja tatak ini /dor/

hehehe aku malu sama judulnya. sama................foto diatas sana apalagi //.\\ editnya fail banget yaluhan-_- dan tolong jangan komentar masalah efek dan kawan-kawannya. sebisa mungkin aku berusaha bikin editnya gak iyuh gitulah pokoknya aduuuh //.\\ pls tatak why are you so babo /buang/
sudah sudah lupain ajalah. anggep foto diatas sana gak pernah ada //.\\

hehe ini sudah jam 10 malam loo, tapi aku balik lagi nih sekarang ke blog ku yang muah muah ini. mau bahas tentang Paris. taukan Paris itu apa?? bukan makanan. bukan mainan. bukan jugak Paris Hilton yang kumaksud. /yus jayus nget sih loh tak/ Paris ituloh, Paris ibukotanya Prancis. Paris yang punya menara Eiffel yang buwagus ituloh kawan kawan. Taukan?? Tau. ok.

aku ini kan punya cita-cita bisa pergi ke Paris, bareng sama Yupila. Ceritanya kita pernah kayak bikin janji gitu kalo kita bakal pergi ke Paris bareng-bareng. Entah ya aku harus ngeiyain atau enggak ya pokoknya kita asal janji aja <-- balik jadi anak kecil lagi-_-
ada satu janjinya yupil ke aku. yupil mau bayarin tiket pesawatku buat pergi ke Paris nanti. YEHET! dan aku yang entah dengan polosnya atau lebih tepatnya asal ceplos sih, aku bilang 'iya tiket pesawat doang. entar uang saku aku bawa sendiri'
yaaa kira-kira begitulah percakapan kami di skype beberapa minggu lalu hehe
dan aku tau setelah aku ngechat yupil kayak gitu, yupil udah kayak blushing gitu malu-malu lah pokoknya
emang dasarnya aku mana peduli mau yupil merona sampe jungkir balik roll depan roll belakang lompat harimau sikap lilin copstand handstan meroda /woi ini apa-_-/ aku mah mana peduli sama yupil wkwkwk
lucu aja gitu

terus uni pernah bilang ke aku kalo aku gaboleh terlalu berharap sama yupil. Ya. Ini banget. aku gatau harus percaya atau enggak lah sama perjanjian main-main kayak gitu.
tapi lucunya...... ini mulai flashback to the night when you said to me yah.... malem dua hari yang lalu yupila ngechat aku lagi di skype. dia bilang dia lagi liat harga tiket pesawat menuju ke Paris. ada yang harganya 10 juta sampai 15 juta. gak jelas apa itu pulang pergi atau enggak karna yupil mbingungin banger jelasinnya-__-

kemudian yupil pun mencari harga hotel termurah tempat dimana kami bisa menginap. ada yang harganya 250 ribu sampai  1,2 juta.. hmmmm mulailah aku pikir-pikir.

dengan rasa penasaran tinggi aku juga mulai nyari nih informasi tentang hotel wkwkwk.. ada satu artikel yang menyebutkan mengenai online booking hotel. yap. jadi itu minimal kita bookingnya sebulan sebelum hari H kita sampai ke Paris. yaaa setidaknya itu yang aku baca sih hoho

yupil pun berencana kalo kita mau berangkat akhir mei awal juni. katanya siiiiih.... itu pas musim semi dan harga tiket pesawat jadi satu juta lebih murah. tapi terus aku bilang sama yupil kalo aku maunya pas musim gugur aja. dan yupil langsung memutuskan kita berangkat oktober dan booking hotel bulan september.
okelah. oke.
kita bikin rencana seakan-akan kita mau berangkat tahun ini. gitulah kira-kira. dan pada akhirnya aku pun berucap
"belasan tahun lagi. iya kalo harganya masih sama"
JEDAR!! sadar deh kalo memang begitu kenyataannya. dasar memang planning biaya itu susah bingit. planning waktu sih bisa jadi, karna yupil juga gak lupa menyebutkan kalo kita bakal jalan-jalan ke paris satu mingguan wkwkwk

lucu ajasih inget-inget aku sama yupil bertingkah babo kayak gini. walaupun dari sekian banyak planning itu kita gak bisa dibilang babo, tapi tetep aja kerasa babo. yaluhaaaan aku tak kuasa lah kalau begini :33

yaudahlah yup. semoga kita emang berjodoh /eh?/ maksudku semoga kita diberi kesempatan buat ngunjungin Paris bareng-bareng. yok jangan lupa nabung ya yup kita ketemu lagi di Paris muah LOVE YA YUPILA :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar