Pages - Menu

30 Jun 2013

'Uri Best Leader Ever'

HAPPY BIRTHDAY URI LEADER~!!
thanks for being a wise leader for us. Stay healthy, success for you and...... marry soon^^ I wish you all the best. I love you and I miss you <3







haloooooo~ /lambailambai/

eh apa kabar nih semuanya? blogku tercinta apa kabar? wiih udah lama nih gapernah berkunjung =D



yaaaa berhubung hari ini ada yang special jadi aku mampir sebentar kesini =)

emangnya apa yang special? tentu aja karna hari ini adalah hari ulangtahun si special1004...
YEYYYY SELAMAT ULANGTAHUN~!!



#HappyTheBestLeaderSJDay

see? betapa specialnya dia sampe sampe hesteknya aja super duper waaah dan special banget gitu ya^^



di ulang tahunnya yang ke 30 (31) ini, aku harap dia sehat selalu, panjang umur, semoga dia tambah sukses. meskipun makin tua tapi masih tetep cakep, yang jelas I wish you all the best oppa~

dan yang nggak ketinggalan adalah do'aku supaya dia cepet nikah. Kalau Tuhan mengizinkan, aku harap Kim Taeyeon akan jadi jodohnya kelak, tapi kalau memang nggak dikehendaki seperti itu yaaaa..... siapapun jodohnya nanti aku harap dia bahagia. Aku harap dia akan jadi sosok suami dan ayah yang baik. bertanggung jawab dan membanggakan untuk istri dan anaknya kelak.



selain itu aku juga mau ngucapin makasih karna selama ini kamu udah jadi Best Leader buat banyak orang, terutama untuk Super Junior. Makasih karna udah ngejagain dongsaeng-dongsaengmu dengan sangat baik. Makasih udah ngertiin mereka semua. Makasih udah jadi sandaran terbaiknya mereka. Makasih karna udah merasa sangat sangat bertanggung jawab untuk setiap masalah Super Junior. Makasih atas air mata bahagia yang sering keluar tanpa perintah, atau bahkan air mata sedihmu. Makasih untuk setiap gurauan yang bikin orang lain ketawa. Makasih makasih dan makasih. Ada banyak ucapan terimakasih yang pengen banget aku ungkapkan sama kamu, tapi butuh waktu berapa lama ya aku hm.....




meskipun kamu adalah sosok leader yang pelit, yang cengeng, yang dorky nya naudzubillah, yang kadang jayusnya asdfghjkl, yang kadang nggak tau malu, yang kadang suka ngawur, yang ngeselin jugak kadang kadang -_- tapi yang jelas aku bahagia banget pernah tau sosok leader terbaik kayak kamu. Leader yang bikin aku ikut ngerasain gimana bahagianya kamu tiap kali Super Junior menang award. Leader yang bikin aku ikut ngerasain gimana sedihnya kamu tiap kali harus ninggalin panggung Super Show, apalagi waktu terakhir kalinya kamu diatas panggung sebelum pergi wamil. Heuh, baik-baik disana ya oppa. Aku nunggu kamu buat balik lagi sama Super Junior =) aku nunggu kamu untuk bisa tampil lagi di atas panggung. Aku nunggu kamu.



URI WISE LEADER, BEST LEADER EVER, SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar