Pages - Menu

25 Nov 2012

...


“kalo gak suka ya ngode ae gak usah dibanterno.. gausah ngomong aku juga ngerti maksudmu apa” – ********* –


Yah, begitulah bahasan kita kali ini. Masalah peng-kode-an (?).. ditengah kesibukan saya mengerjakan KIR, iseng-iseng mau ngepost sesuatu yang gak bermanfaat..

W-T-H, jujur aku gatau dengan pasti apa yang dimaksud dengan peng-kode-an. Pokonya sejenis nyindir gitulah. Walaupun ngode adalah cara yang lagi booming diterapkan untuk masa-masa belakangan ini, tapi aku tetep gangerti.. paham sih benernya, tapi tetep aja gangerti *loh? :o




Pada mulanya, aku bukan orang yang suka ngode, tapi aku adalah orang yang sering dikode-_- dan karna kenyataan pahit (?) itulah aku jadi sensi banget. Udah gak keitung berapa kali aku ngode orang hari ini. Tapi gubraknya, gada satupun yang ngerti aku ngomongin apaan. Seolah-olah mereka emang gak denger ato gak nyadar? Entah, yang jelas mereka gak mudeng sama apa yang aku omongin-_-


Pernah gak sih kalian dikode orang? Gimana rasanya? Sakit ato biasa aja?


Kalo aku sih, duaduanya. Aku sakit hati –kadangkadang-, tapi aku gatau harus gimana setelah itu. So, aku biasa aja :D

Umumnya, ngode itu menyangkut hal buruknya seseorang. Kadang emang cuman sekedar joke ajah, tapi kadang juga bisa bikin orang sakit hati loo... makanya ati-ati sama hal yang dinamakan ngode. Buat orang yang peka dan bijaksana, ngode dan dikode itu dianggap bermanfaat.. karna dari situ, kita bisa tau maksud omongan orang lain yang ditujukan khusus buat kita. Dan kita bisa ngerubah sikap buruk itu..

waktu baca postingannya yupila, entah kenapa kok jadi kepikiran sama hal kode-mengkode.. benernya aku kurang paham sama yang diomongin yupil. Apa itu merupakan bagian dari peng-kode-an?? Kalo iya, ngode siapa? Oh serah deh, aku gatau.. aku gak pengen tau, tapi aku mau tau.. yaaaa, siapa tau aja aku masuk dalam kategori peng-kode-annya yupil-_-
Buat orang-orang yang pernah ngode aku, kalo aku salah ya mohon maaf.. aku gak peka! Memang..
Untuk beberapa hal aku adalah manusia lola aka loading lama-_- susah buat memahami sesuatu dan gak peka-_- jadi mohon maaf yah :D



kesimpulannya :


-Mengkode dan dikode adalah bagian terbaik dan terburuk dalam hidup (?)-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar